Keren! ‘Black Widow’ Cetak Rekor di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES‘Black Widow‘ mencetak rekor di pekan pertama penayangannya. Mereka meraup pendapatan total 215 juta Dolar AS atau sekitar 3,11 triliun Rupiah.

‘Blac Widow’ meraup pendapatan di pekan pertama pemutaran di bioskop mencapai 80 juta Dolar AS. Ini merupakan rekor tertinggi di masa pandemi Covid-19.

Film yang dibintangi Scarlett Johansson ini adalah yang pertama dari Marvel Cinematic Universe yang ditayangkan secara bersamaan di bioskop dan di Disney Plus dimana pelanggan dapat menyewa Black Widow’ dengan tambahan 30 Dolar AS.

Dikutip dari Variety, Senin 12 Juli 2021, ‘Black Widow’ menghasilkan lebih dari 60 juta Dolar AS melalui akses Diseny Plus Premier secara global. Ini adalah hal yang langka dimana sebuah studio mengungkapkan keuntungan yang diperoleh dari layanan streaming.

Disutradarai oleh Cate Shortland, ‘Black Widow’ mengumpulkan tambahan 78 juta Dolar AS dari 46 wilayah internasional, meningkatkan pendapatan box office globalnya menjadi 158 juta Dolar AS.

Jika ditotal pemasukan dari Disney, maka ‘Black Widow’ di pekan pertama pemutarannya meraup 215 juta Dolar AS. Ini belum termasuk penjualan tiket di China, yang sampai sekarang belum diketahui kapan akan dirilis. Bukan rahasia lagi, Negeri Tirai Bambu adalah pasar yang sangat besar untuk waralaba Marvel.

‘Black Widow’ awalnya dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2020, tetapi ditunda beberapa kali karena pandemi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini