Keren! Amora Lemos Dikontrak Sony Music: The Next Diva

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ariannha Amora Lemos atau yang akrab disapa Amora Lemos merupakan putri sulung dari pasangan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Sudah banyak yang tahu bahwa Amora Lemos mewarisi suara merdu dari Krisdayanti. Dan baru-baru ini, anak sulung Krisdayanti dari pernikahannya yang kedua diketahui menjalin kerja sama dengan Sony Music.

Hal itu diketahui dari unggahan Krisdayanti di laman  media sosial Instagram pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan proses penandatanganan kontrak Amora dengan Sony Music.

“Sore ini menjadi hari yang menarik. Bagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

“Dan Amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerja sama di label musik yang sama @sonymusicid di usianya yang terbilang sangat muda! Terima kasih,” sambungnya.

Tidak hanya memberikan informasi bahwa Amora Lemos telah bekerja sama dengan Sony Music, Krisdayanti juga menuliskan kata-kata penyemangat untuk sang anak dalam keterangan unggahannya.

“Langkah awalmu amora,kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillahirahmanirahim,” tutupnya.

Unggahannya tersebut lantas menjadi sorotan dan mendapatkan banyak reaksi dari rekan sesama public figure dan netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ???? ??????? (@krisdayantilemos)

“Congratsss Amora. Suksesss yaaa , The Next Divaaa. Demmm I Love Ur Voiceee,” tulis Tina Toon

“Selamat untuk Amoraaaa yang mewarisi suara merdu mimi!!!! Sukses and become the next Diva,” sambung Rio Motret

“Dasarnya suaranya bagus seperti ibunya,” timpal netizen.

“Generasi Diva selanjutnya,” tambah netizen.

“Memang suaranya asli bagus amora,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini