Kepergok Belanja di Toko Sex Toys dengan Suami, Begini Alibi Meghan Trainor

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi Meghan Trainor menjadi perbincangan setelah foto dirinya dan suami, Daryl Sabara, sedang berbelanja di toko alat bantu seks (sex toys) beredar di dunia maya. Pelantun ‘All About the Bass’ pun punya alibi soal itu.

Dalam sebuah video yang diposting ke TikTok, Meghan mengungkapkan bahwa sebenarnya dia dan suami berbelanja di toko alat bantu seks untuk seorang teman yang pemalu. Jadi, alat bantu seks itu bukan untuk dirinya dan suami.

“Satu hal tentang saya adalah bahwa empat tahun lalu saya pergi ke toko seks dan difoto paparazzi saat bersama suami saya bernama Daryl dan itu memalukan,” ujar Meghan, dikutip dari People, Kamis 29 September 2022.

Trainor kemudian mengklarifikasi alasan mereka berbelanja di toko erotis itu.

“Tidak seperti yang kamu pikirkan. Itu bukan untuk kita. Maksudku, kita menjadi sangat aneh. Itu untuk seorang teman yang terlalu malu untuk mendapatkan vibrator dan pelumas, jadi aku membeli untuknya,” katanya.

“Dunia melihat, dan itu terjadi setelah kami berolahraga. Kami tidak terlihat bagus. Kami terlihat sedih, dan foto itu menjadi viral. Ibu saya sangat kesal dengan kejadian itu,” ujarnya.

Pada akhirnya, Meghan mengaku lega karena keputusannya pergi ke toko seks sangat membantu temannya tersebut.

“Tapi, tampaknya semua baik-baik saja. Teman saya bilang dia menjalani seks yang bagus. Jadi, pada akhirnya semua itu layak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini