Kendall Jenner Resmi Putus dengan Devin Booker Setelah 2 Tahun Pacaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, model asal AS Kendall Jenner resmi putus dengan Devin Booker. Setelah mereka bersama selama dua tahun pacaran.

Melansir dari Just Jared, kabar ini terungkap di mana sebuah sumber yang mengaku dekat dengan sang model dan mengonfirmasi perpisahan itu melalui wawancara dengan E! News.

“Kendall dan Devin mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Mereka telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu lalu,” katanya.

Sumber itu juga menambahkan, Kendall dan Devin sempat berlibur bersama di Italia pada bulan lalu untuk rayakan pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Tapi saat mereka kembali dari acara itu, dikabarkan mereka tak semesra sebelumnya.

“Mereka telah berhubungan sejak itu dan sangat peduli satu sama lain,” tambahnya.

Sumber itu juga mengatakan hubungan mereka sering putus-nyambung. Namun pada akhirnya hubungan mereka kandas juga.

Sementara itu, Kendall dan Devin sudah berpacaran sejak April 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini