Kenakan Seragam SD Saat Lomba 17 Agustus, Ikat Pinggang Aurel Hermansyah Bikin Salah Fokus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aurel Hermansyah ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati pada tanggal 17 Agustus 2022 lalu.

Bersama sang suami Atta Halilintar, mereka menggelar lomba 17 Agustusan, bersama para karyawannya.

Dalam perayaan 17-an tersebut Aurel terlihat mengenakan seragam SD, lengkap dengan hijab berwarna merah.

Namun, ada satu hal dari Aurel Hermansyah yang berhasil membuat salah fokus yakni ikat pinggangnya nampak mencolok dengan simbol ‘GG’ mencerminkan brand keluaran asal Italia, Gucci.

Ikat pinggang berwarna krem ini memiliki motif yang khas ala Italia, ditambah simbol ‘GG’ utama yang berwarna putih terlihat mencolok di bagian depan.

Ikat pinggang itu ternyata termasuk kategori wide belts for women atau GG Marmont wide belt, dengan variasi beige and ebony GG Supreme.

Sabuk yang memiliki memiliki 21 motif dan varian warna ini, dibandrol dengan harga 470 dollar Amerika, atau setara dengan Rp6,9 juta.

Dalam keterangan situs, disebutkan bahwa ikat pinggang tersebut dibuat dengan bahan pilihan yang cermat, dan disarankan pemiliknya berhati-hati untuk merawatnya, agar masa pakai produk bisa lebih lama.

Ikat pinggang yang dikenakan oleh Aurel juga disarankan untuk menghindari paparan sinar matahari langsung, panas dan hujan.

Pemilik juga diminta tidak mencuci ikat pinggang dengan air sabun, melainkan cukup dengan mengeringkannya dengan kain lembut apabila produk itu basah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini