Keluar dari Penjara, Aaliyah Massaid Ajari Angelina Sondakh Main Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Politisi, Angelina Sondakh resmi keluar dari penjara setelah menjalani hukuman 10 tahun. Wanita yang akrab disapa Angie itu menghirup udara bebas pada Kamis, 3 Maret 2022.

Setelahnya, Angie melakukan sejumlah kegiatan termasuk bertemu dengan putri sambungnya, Aaliya Massaid. Sembari menghabiskan momen bersama, Aaliya juga mengajarkan Angie bermain Instagram.

Momen itu terlihat dari siaran live Aaliya di akun IG-nya. Saat itu, Angie sempat menanyakan cara melakukan siaran tersebut.

Aaliyah Massaid ajarkan Angelina Sondakh main Instagram

“Ini nanti baca-baca chatnya,” jawab Aaliya.

Tak hanya itu, warganet juga meminta Aaliya membuat vlog dengan Angie. Namun, Angie mengatakan dirinya ingin diajari bersosial media lebih dulu.

Momen kebersamaan Angelina Sondakh bersama anak-anaknya bikin warganet senang. Mereka ikut bahagia istri mendiang Adjie Massaid itu bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini