Kelly Clarkson Akui Perceraiannya Berpengaruh pada Kariernya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kelly Clarkson sudah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Brandon, pada Maret 2022. Namun, belum lama ini Kelly berbagi soal perceraiannya itu.

Mengutip dari Just Jared, Kelly berbagi melalui sebuah wawancara dengan sebuah acara talk show. Penyanyi yang berusia 40 tahun itu buka suara soal perceraiannya dengan Brandon Blackstock dan mengungkapkan bagaimana itu berdampak pada kariernya.

“Semua orang tahu perceraian besar yang aku alami dan itu sudah (berakhir), seperti dua tahun dan tidak mudah (menjalaninya) dengan anak-anak(ku),” kata Kelly.

Sebelumnya, Kelly telah mengajukan gugatan cerai pada Juni 2020 setelah hampir tujuh tahun menikah. Mereka berbagi dua anak, yakni River dan Remington.

Sejak proses perceraiannya itu, banyak penggemarnya yang mengharapkan lagu baru dari pelantun ‘Because of You’ itu. Kelly pun mengonfirmasi dan meminta penggemarnya untuk menunggu lebih sabar untuk proyek barunya meski ia mengaku ada hambatan dalam pembuatannya.

“Itu akan datang. Aku hanya harus mengumpulkan omong kosongku. Hanya harus mencari tahu apa yang akan kurilis. Aku tidak pernah mengalami proyek sesulit ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kelly Clarkson akhir-akhir ini sibuk dengan acara talk show sendiri. Sampai saat ini ia belum merilis album baru lagi sejak album ‘Meaning of Life’ dirilis pada 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini