Kelakuan Buruk Jadi Sorotan, Seo Ye Ji Dibela Staf yang Bekerja Dengannya 5 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di tengah kontroversi, aktris Seo Ye Ji dibela oleh staf yang telah bekerja dengannya selama sekitar 5 tahun. Staf tersebut menulis postingan di situs komunitas populer, Pann.

Dalam postingan yang dibuat, staf tersebut juga membahas kabar tentang staf sebelumnya yang merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Seo Ye Ji. Ia juga menyinggung postingan yang menjatuhkan Seo Ye Ji itu tiba-tiba menghilang dan meminta untuk menunjukkan identitasnya.

“Saya menulis posting ini sebagai staf yang telah bekerja dengannya selama sekitar 5 tahun mulai dari paruh akhir 2015 hingga paruh akhir tahun 2020. Saya tidak tahu siapa staf yang sebelumnya menulis posting tentang dia. Apakah Anda dapat mengklaim bahwa Anda adalah staf Seo Ye Ji di depan saya? Saya tahu bahwa tidak ada orang lain yang telah bekerja dengannya lebih lama,” tulisnya dikutip dari AllKpop pada Kamis 15 April 2021.

“Sepertinya kedua orang yang menulis postingan di Jisikin (situs forum) itu tiba-tiba terhapus dan akhirnya mereka menulis postingan tunggal gabungan di Nate Pann. Karena konten yang Anda unggah termasuk lembar isyarat dari Cinetown, saya juga ada di lokasi. Ungkapkan identitas Anda,” lanjutnya.

Staf tersebut mengungkapkan sosok Seo Ye Ji yang dia kenal tidak seperti yang diberitakan. Menurutnya, pemain drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ itu adalah sosok yang baik dan perhatian, apalagi terhadap stafnya.

“Seo Ye Ji yang saya kenal, adalah orang yang sering mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Anda karena telah bekerja keras. Dia adalah seseorang yang juga menyampaikan harapan baiknya kepada orang tua saya, yang bukan hal yang mudah. Dia jelas bukan seseorang yang memperlakukan staf dengan rendah atau menganiaya mereka. Dia adalah seseorang yang akan mendekati staf di tempat terlebih dahulu dan menyapa mereka.”

“Saya ingat dia sebagai seseorang yang lebih bahagia memberi cinta daripada menerimanya, dan saya menyukainya sebagai pribadi karenanya.”

Sebagai bukti ia pun mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan sang artis. “Saya akan mengunggah beberapa foto karena ada orang yang meminta bukti.”

Sebelumnya, Seo Ye Ji dikabarkan mengendalikan pacarnya, Kim Jung Hyun yang menyebabkan dia bertindak negatif terhadap staf dan aktor di lokasi syuting drama 2018-nya Time. Selain itu, muncul juga soal tuduhan pelecehan dan penindasan yang dilakukan dirinya semasa sekolah.

1 KOMENTAR

  1. Jujur aku kaget bgt… Tp pasti tdk benar eonnie (soeyeaji) berperilaku spt itu… Aku sudah menyukai nya sejak 3 thn lalu… Aku rasa dy tdk spt itu… Dy org yg baik… Aku sangat sedih saat ada berita buruk tentangnya… Hwaiting eonnie ??????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini