Kejutan! Super Junior Mau Comeback dengan Album Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar gembira untuk penggemar Super Junior nih! Buat yang udah menanti lama, baru-baru ini mereka mengumumkan jadwal comebacknya lho.

Melansir dari Soompi, Super Junior secara resmi mengumumkan comeback mereka sebagai grup generasi kedua. Mereka akan meluncurkan album single spesial baru mereka dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap dari postingan foto melalui Instagram Story akun resmi mereka yang diunggah pada 14 Februari 2022 waktu setempat.

Namun mereka belum mengungkapkan tanggal rilis atau pun judul untuk single tersebut. Foto yang diunggahnya itu hanya gambar spoiler yang akan menjadi photoshoot album single mereka dengan tulisan ‘coming soon’.

Foto spoiler Super Junior melalui Instagram Story resmi mereka. (Foto: Instagram/@superjunior)

Ini akan menandai album pertama mereka untuk tahun ini, sejak setahun perilisan album studio kesepuluh mereka yang berjudul ‘The Renaissance’. Lagu yang jadi perwakilan album tersebut berjudul ‘House Party’.

Kalian siap menanti album baru mereka?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini