Kehilangan Banyak Job Usai Memakai Hijab, Cut Meyriska: Rejeki Sudah Diatur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Cut Meyriska baru-baru ini membagikan pengalamannya usai memantapkan diri memakai hijab.

Ia mengatakan bahwa dirinya kehilangan banyak pekerjaan usai merubah penampilannya memakai hijab.

“Walau pun ada beberapa yang bilang loh kok pake hijab ada beberapa sutradara, ya ampun antagonisku hilang,” ujarnya.

Namun, tekadnya untuk berhijrah membuat Cut Meyriska tidak peduli jika harus kehilangan job dan terus mempertahankan hijabnya.

“Sampe ada beberapa tawaran waktu itu, ‘buka ya hijabnya’ gak tau kenapa aku kayak gak bisa aku harus tetep pake hijab,” ucapnya.

“’Yaudah pake ninja kita pakein wig’ gak bisa aku kalo mau aku, kalo mau aku pake hijab terus ‘yaudah kalo gitu gak jadi deh pake kamu’ oh yaudah gapapa,” sambungnya.

Mendengar hal itu, aktris yang kerap kali memerankan peran antagonis tersebut justru tidak ambil pusing saat kehilangan job, hal tersebut lantaran karena ia yakin bahwa rejeki sudah diatur oleh Allah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Biasanya kepikiran, ini nggak. Menurut aku rejeki udah diatur sama Allah, gak akan ketuker. Sekarang ada anak itu rejeki juga buat aku,” katanya.

“Jadi gak ada ngerasa yang kayak kok jadi kerjaan berkurang pake hijab enggak,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini