Reporter Ini Dilarang Liputan Lagi karena Ketahuan Kencan dengan Pelatih Bayern Muenchen

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Reporter koran Bild, Lena Wurzenberger ditarik dari penugasannya meliput Bayern Muenchen sejaku ketahun menjalin kasih dengan sang pelatih, Julian Nagelsmann.

Kata orang, intensitas pertemuan bisa membuat seseorang jatuh cinta. Mungkin itu yang dialami Lena. Dalam dua tahun terakhir, dia ditugaskan melipuat Bayern Muenchen. Benih-benih cinta tumbuh hingga akhirnya dia kencan dengan Nagelsmann.

Sebenarnya tak ada yang salah, tapi sebagai jurnalis, Lena harus netral. Keputusannya menjalin kasih dengan Nagelsmann, yang merupakan narasumbernya, membuatnya terlibat konflik kepentingan (conflict of interest).

Nagelsmann sudah bercerai dari istrinya pada 2018. Jadi, tidak ada yang salah jika dia menjalin kasih lagi. Yang salah adalah, dia pacaran dengan reporter yang ditugaskan khusus untuk meliput Bayern Muenchen.

Bild akhirnya menarik Lena dari penugasan meliput Bayern Muenchen. Sebelumnya, dia ditugaskan meliput klub Jerman lainnya, Werder Bremen.

Saat ini Nagelsmann dan Lena sedang liburan di Ibiza. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu di yacht mewah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini