Kegocek, Ternyata Aktor Sandman Gak Ikut Syuting Sama Sekali di ‘Spider-Man: No Way Home’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Udah hampir mau sebulan nih ‘Spider-Man: No Way Home’ tayang di bioskop. Tapi sadarkah kalian sama karakter Sandman di film ‘No Way Home’?

Ternyata aktor yang berperan sebagai Sandman itu tidak melakukan syuting sama sekali lho. Hal ini terungkap dari wawancara ahli visual effects Marvel, Kelly Port, dengan Befores and Afters.

Ia mengatakan bahwa Thomas Hayden Church selaku aktor yang berperan sebagai Sandman sama sekali gak ikut proses syuting. Sepanjang kemunculannya di ‘No Way Home’ selalu berada dalam wujud pasir bahkan pada adegan ia berubah jadi manusia ia ternyata sama sekali gak ikut syuting.

Namun ia melakukan rekaman suara (dubbing) selama dialognya. Sedangkan untuk momen transformasinya menjadi manusia kabarnya diambil dari salah satu adegannya pada film ‘Spider-Man 3’.

“Yah, kami memiliki suaranya (Sandman). Kami tidak bisa mendapatkan banyak visual tentang dia, tapi kami bisa mendapatkan suaranya dengan pasti dan kami mendapatkan scan dan tekstur dan hal-hal sejenis itu,” kata Kelly Port dalam wawancaranya.

Gak cuma Thomas, aktor lainnya, Rhys Ifans yang berperan sebagai Lizard juga mengisi suara untuk film ‘No Way Home’ ini. Momen transformasinya juga diambil dari film ‘The Amazing Spider-Man’.

Selain itu juga kedua aktor Spider-Man, Tobey Maguaire dan Andrew Garfield, kebagian syuting dan baru tandatangan kontrak di akhir-akhir jadwal syuting lho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini