Kecewa, Andrew Garfield Tak Jadi Bergabung di Spider-man 3

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Teka teki Andrew Garfield akan ikut bermain dalam film Spider-Man: No Way Home atau Spider-Man 3 akhirnya terjawab. Ia tak akan berperan di film Spider-Man 3 yang sekarang diperankan Tom Holland.

Di akun twitternya, Garfield mengaku kecewa dengan rumor dan isu dirinya ngotot ingin bermain di Spider-Man 3 No Way Home. Karena hingga sekarang, meski proses syuting film ini sedang berlangsung, ia tak pernah mendapat kontak dari produser maupun sutradaranya.

Dalam wawancara dengan Josh Horowitz, Garfield yang lahir 20 Agustus 1983 itu mengatakan rumor itu sangat lucu. Terlebih ia memiliki akun Twitter sehingga mengetahui seberapa sering pembahasan Spider-Man 3 masuk daftar trending.

Ia menegaskan bahwa ia tidak mendapat kabar untuk muncul tampil dalam Spider-Man 3. Ia juga tidak mendapat penawaran sebagai cameo. Meski ia pernah berperan sebagai Spiderman di film sebelumnya.

Isu yang berhembus di sosial media, para pemeran Spider-Man, mulai dari Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland akan bergabung di Film Spider-Man 3 yang rencananya akan rilis Desember 2022. Saat ini proses syuting sedang berlansung.

Dr Octopus

Isu ini berkembang ketika pemeran Dr Octopus, salah satu penjahat yang bermain di Film Spider-Man versi Tobey Maguire, aktor Alfred Molina justru bermain kembali menjadi Dr Octopus.  Baik Marvel Studios maupun Sony Pictures tidak membenarkan ataupun menyangkal kabar kedua aktor Spider-Man, Maguire dan Garfield akan bergabung dalam Spider-Man versi Holland.

Wajar kalau Garfield kecewa tidak lagi berperan sebagai Spiderman. Ia sudah memakai kostum Spider-Man sejak usianya masih tiga tahun. Sejak ia terjun menjadi aktor, obsesi utamanya adalah menjadi seorang Peter Parker.

”Spider-Man selalu menjadi superhero kegemaranku. Spider-Man juga merupakan kostum Halloween pertamaku saat aku masih berusia tiga tahun,” komentar Andrew terkait masa kecilnya.

Tak heran, sewaktu kebagian peran sebagai manusia laba-laba di film The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2, Andrew pun senang bukan main. Ia bahkan tak terlalu peduli dengan jalan ceritanya.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Debat Perdana, Samani-Bellinda Siap 200 Persen dan Minta Doa Masyarakat

Mata Indonesia, Kudus - Calon Wakil Bupati Kudus nomor urut 01 Bellinda Birton mengaku siap untuk melaksanakan debat perdana...
- Advertisement -

Baca berita yang ini