Home Gaya Hidup Kecanduan Oplas, Wajah Istri Mantan PM Malaysia Rusak dan Mengerikan

Kecanduan Oplas, Wajah Istri Mantan PM Malaysia Rusak dan Mengerikan

0
154

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak sekarang harus menyesali nasibnya berada dalam jeruji besi karena korupsi. Tak hanya itu, istrinya juga akan menyusul ke penjara karena perilaku korupsi yang mereka lakukan selama menjabat sebagai pejabat di Malaysia.

Perilaku korupsi ini membuat kehidupan pasangan suami istri ini berlimpah kekayaan. Sehingga gaya hidup mereka pun di atas rata-rata kehidupan orang kaya di Malaysia. Salah satu gaya hidup yang dilakukan istri Najib Razak adalah operasi plastik. Rosman Mansor sering melakukan operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya. Karena keseringan, wajah Rosman Mansor menjadi aneh. Mirip nenek sihir yang ada di dongeng-dongeng.

Penampilan Rosman Mansor terlihat jelas saat ia hadir di pengadilan tinggi Malaysia untuk mendengarkan vonis terhadap dirinya. Dalam kasus korupsi, Rosman mendapat vonis 10 Tahun penjara dengan denda hingga 3,2 triliun rupiah.

Rosmah Mansor yang saat ini berusia 70 tahun, bersalah atas ketiga tuduhan meminta dan menerima suap sebesar 194 juta ringgit atau setara Rp 643 miliar sebagai imbalan untuk membantu kontrak pemerintah 1,25 miliar ringgit (Rp 4,1 triliun) untuk memasok energi ke sekolah-sekolah pedesaan di negara bagian Sarawak.

Saat suaminya menjabat Perdana Menteri, Rosman sempat membentuk unit baru di bawah kantor perdana menteri. Lembaga ini namanya  FLOM, atau First Lady of Malaysia (Ibu Negara Malaysia).

Departemen itu khusus menangani kebutuhan operasional Rosmah.

Selama menjadi first lady Malaysia Rosmah telah mengumpulkan banyak koleksi tas mewah, seperti tas dari rumah mode mewah, Hermes. Selain itu, Rosmah Mansor juga kerap berbelanja barang-barang mewah di Harrods di London, Chanel di Hawaii, Saks Fifth Avenue di New York dan banyak toko perhiasan di Hong Kong. Ia dan keluarganya diketahui memiliki gaya hidup yang mentereng. Saat disita, koleksi tas mewahnya mencapai lima truk mobil polisi.

Sebelum menikah dengan Rajab, Rosmah adalah seorang janda dengan dua anak. Ia bertemu dengan Najib dan menikah di tahun 1987. Dari hasil pernikahan dengan Najib, Rosman mempunyai dua orang anak.

Kecanduan

Wajah Rosmah yang menyeramkan pada saat tampil di sidang pengadilan tinggi Malaysia karena efek dari kecanduannya terhadap operasi plastik.

Ketika muda, wajah Rosmah terlihat cantik dan manis, namun semua berubah sejak ia mengenal operasi plastik. Rosmah adalah salah satu contoh gagalnya operasi plastik.

Ahli bedah terkenl di Singapura, dokter Siew Tuck Wah, menyampaikan hal ini setelah melihat sosok Rosmah. Menurut Siew, wajah Rosmah Mansor adalah contoh buruk bedah plastik yang gagal dan berlebihan. “Rosmah Mansor istri dari PM Malaysia Najib Razak telah lama menjadi contoh buruknya prosedur operasi plastik,” kata Siew.

“Dia contoh hidup dari tindakan estetik yang hasilnya seharusnya tidak seburuk itu,” ujarnya.

Siew menambahkan bahwa wajah Rosmah Mansor yang membengkak akibat terlalu banyak melakukan suntik filler di seluruh wajahnya dari dahi hingga dagu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here