Apes! Brankas Milik Dara Arafah Dibawa Kabur ART yang Ternyata Residivis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian tidak mengenakan tengah menimpa selebgram cantik Dara Arafah.

Pasalnya, baru-baru ini dirinya tertimpa musibah yakni kehilangan brankas miliknya yang dibawa kabur oleh ART-nya.

Melalui unggahan stori pada laman media sosial Instagram-nya, Dara Arafah membagikan kabar buruk yang menimpanya.

“YaAllah berangkas aku dibawa kabur sama Art aku, lemes banget, CCTV kamar dimatiin dia yaAllah semoga pelaku bisa ketemu,” tulis Dara dalam unggahan stori Instagram-nya.

Unggahan Stori Instagram Dara Arafah

Satu-satunya rekaman CCTV yang dimiliki Dara hanya rekaman CCTV dari rumah teteangga dan mengarah ke jalan, yang mana memperlihatkan ART itu keluar dari rumahnya untuk melihat situasi.

Kemudian, ia membawa kotak besar yang dilapisi kain hitam dan diletakkan di depan rumah, seperti sampah. Setelah itu, datang seseorang yang membawa mobil mengambil kotak brankas tersebut, dan kemudian pergi.

Lebih lanjut, Dara Arafah menceritakan kejadian itu terjadi pada tanggal 4 September 2022 lalu saat ia tidak ada di rumah.

“Kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang,” jelasnya.

Setelah diusut, Dara Arafah baru mengetahui bahwa ART yang bekerja di rumahnya dan mencuri brankasnya dibantu oleh sang kekasih, dan pernah tersandung kasus hingga dipenjara.

Unggahan Stori Instagram Dara Arafah

“Laporan dari tetangga sekitar, Ibu Mursidah ini udah pernah dipenjara. Jadi udah dipastikan kalau pembantu ini dan pacarnya adalah komplotan penjahat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini