Kebanyakan Bercanda, Elon Musk Kini Bilang ingin Beli Manchaster United

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah ‘prank’ ingin beli Twitter, kini Elon Musk bercanda lagi ingin beli Manchaster United. Hal ini ia ungkapkan lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Melansir dari Esquire, klub Liga Premier Machester United diketahui akhir-akhir ini kalah tanding. Sehingga miliarder yang satu ini bercanda di Twitternya, ingin mengakuisisi klub bola tersebut.

“Untuk lebih jelasnya, aku mendukung separuh kiri Partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat. Juga, aku membeli Manchester United, terima kasih kembali,” cuitnya.

Beberapa penggemar klub bola itu pun membagikan reaksinya dengan membalas cuitan tersebut. Kebanyakan dari mereka berharap bahwa ini bukan sekadar lelucon Elon saja.

“Anda sama sekali tidak tahu seberapa besar harapan yang baru saja Anda berikan kepada satu juta penggemar di seluruh dunia. Dan pada titik ini, saya tidak peduli jika Anda mengganti nama Old Trafford menjadi Stadion X A-12 Musk. Beli saja klubnya,” komentar seorang penggemar Manchester United.

“Saya benar-benar memohon padamu, Elon. Saya sudah lama ingin Tesla menjadi sponsor kit. Saya melakukan pengeditan kit dengannya. Jadikan ini terjadi,” komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Elon Musk sebelumnya sempat ‘bercanda’ ingin membeli Twitter dengan total 635 triliun Rupiah. Tapi rencananya itu dibatalkannya dan kini Twitter menuntutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini