Kebahagiaan Britney Spears Bebas dari Konservatori

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah 13 tahun, Britney Spears akhirnya dinyatakan bebas dari konservatori. Perasaan bahagia diungkapkannya di media sosial.

Britney resmi bebas dari konservatori pada Jumat 12 November 2021 waktu setempat. Pengadilan Los Angeles menyetujuui proses mengakhiri konservatori atau perwakilan kontroversial yang mengendalikan kehidupan Britney selama 13 tahun terakhir.

Britney sudah mengajukan permohonan pencabutan Jamie Spears, sang ayah, dari konservatori yang telah mengatur kehidupan pribadinya dan harta warisan senilai 60 juta Dolar AS sejak 2008.

Konservatori didirikan ayah Britney setelah sang penyanyi mengalami gangguan publik dan menjalani perawatan masalah kesehatan mental.

Britney melupakan perasaan bahagianya dengan mengunggah video suasana di luar pengadilan dimana para penggemarnya bersorak-sorai.

“Oh Tuhan, saya sangat mencintai fans saya. Ini sangat gila. Saya pikir saya akan menangis sepanjang hari. Hari terbaik, puji Tuhan. Bisakah saya mendapatkan ucapan Aamiin?” tulis Britney.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini