Keanu Reeves Meeting dengan CEO Marvel, Diajak Syuting?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Keanu Reeves mengaku mengadakan pertemuan dengan CEO Marvel, Kevin Feige. Tanda-tanda diajak main film Marvel Cinematic Universe (MCU)?

Dalam sebuah wawancara dengan comicbook.com, Reeves mengaku pernah mengadakan pertemuan dengan Kevin Feige di 2019 untuk membahas kemungkinan peran di MCU.

Reeves mengaku belum ada keputusan apa-apa dalam pertemuan itu. Mereka masih mencari peran yang cocok untuk bintang ‘Lake House’ itu.

“Kami pernah bertemu dan Kevin Feige sosok yang keren. Tapi tidak ada kesimpulan apa-apa, kami harus mencari sesuatu yang cocok,” kata Reeves, dikutip dari Screen Rant, Selasa 21 Desember 2021.

Jika benar-benar tampil di MCU, itu bukan pertama kali Reeves tampil sebagai superhero. Dia pernah main di ‘Constantine’di 2005, tapi Reeves menyebutnya sebagai film horor, ketimbang superhero.

Dengan tingginya permintaan dan jadwal sibuk Reeves, tidak diketahui kapan atau apakah dia akan muncul di MCU. Popularitas Reeves telah melampaui film-film yang ia tampilkan.

Film teranyar Reeves, ‘The Matrix Ressurection’ akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini