Kaum Hawa Merapat, Ini Lho yang Kaum Adam Inginkan dalam Hubungan Asmara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak banyak dari kaum Hawa memahami apa yang sebenarnya diinginkan kaum Adam dalam menjalin hubungan asmara. Ya, kaum Adam pun menginkan banyak hal dalam hubungan asmara yang ia jalani bersama perempuan yang dicintainya.

Jika Anda berpikir bahwa laki-laki menginginkan cinta, maka Anda keliru. Cinta bukanlah yang utama yang laki-laki inginkan. Lantas apa saja? Berikut penjelasan Times of India mengenai apa yang kaum Adam inginkan dalam hubungan asmara.

Jangan terobsesi

Tidak masalah untuk merasa cemburu sesekali. Akan tetapi, memeriksa ponsel dan barang-barang pribadinya itu obsesif dan tidak dapat ditoleransi! Belajarlah untuk mempercayainya. Ya, mempercayai kekasih hati Anda.

Bersikaplah positif tentang diri Anda

Mengetahui nilai Anda sangat penting bagi siapa pun. Sebab laki-laki lebih tertarik pada perempuan yang percaya diri.

Penampilan yang natural

Terkadang para pria senang melihat perempuan yang mereka cintai memakai tampilan natural dan tanpa riasan. Ini membantu mereka merasa lebih dekat dengan diri sejati pujaan hati mereka.

Jangan mempermalahkan mantan

Berhentilah membiarkan rasa tidak aman menyelinap ke dalam hubungan Anda. Stop bertengkar dengan pria yang Anda cintai hanya karena mantannya mengirim pesan kepadanya. Sebaliknya, berbahagialah dan amankan hubungan asmara Anda.

Bersikaplah ambisius

Pria menyukai perempuan yang berani bermimpi dan cukup berdedikasi pada pekerjaan dan karirnya.

Hindari bergosip

Pria sangat tidak suka jika Anda membicarakan tentang gosip. Mereka benar-benar tidak ingin mendengar tentang siapa yang menghina siapa, mereka juga tidak ingin Anda terjebak di dalamnya.

Terima semua ketidaksempurnaan

Tidak ada yang sempurna. Kita semua memiliki kekurangan dan itulah yang membuat kita berbeda. Terus-menerus mengeluh tentang kekurangannya hanya akan merusak hubungan Anda, jadi terima dia apa adanya ya!

Berlatihlah bersyukur

Berhenti menerima pria Anda begitu saja. Hargai usahanya dan mulailah mengucapkan terima kasih! Atau kata-kata manis lainnya sebagai bentuk apresiasi. Dijamin, ini akan membuat Anda berdua semakin lengket bak perangko.

Hal-hal kecil tidak penting

Belajar melepaskan hal-hal kecil yang menyebabkan seringnya terjadi pertengkaran di antara kalian berdua. Anda berdua tidak hanya akan frustrasi, tetapi perlahan-lahan akan merusak ikatan asmara Anda dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini