City Tak Terkalahkan di 20 Laga, Catat 13 Kemenangan Beruntun

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURNLEY – Manchester City meraih kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Hasil yang membawa The Citizens tak terkalahkan di 20 laga.

Berlaga di Stadion Turf Moor, Kamis 4 Februari 2021, City menaklukkan Burnley dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Manchester Biru dicetak Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Kemenangan ini sekaligus melebarkan jarak poin City dengan peringkat dua, Manchester United. Mereka unggul tiga poin dari Setan Merah dan masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Selain itu, City juga mencatatkan 20 laga tak terkalahkan. Mereka menjadi tim pertama sejak Arsenal antara Maret dan Agustus 2002 yang mampu mencatatkan 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Masih ada banyak ruang untuk berkembang. Hari ini kami sering kehilangan bola, itu yang saya khawatirkan. Hari ini tak seperti biasanya kami sering kehilangan bola dengan mudah. Tapi secara umum saya puas, karena kami tetap solid dan menciptakan banyak peluang,” ujar pelatih City, Pep Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Kamis 4 Februari 2021.

“Kami beruntung bisa mencetak gol cepat. Setelah itu, kami lebih mudah menembus pertahanan lawan. Bertanding di sini melawan Burnley bukan perkara mudah. Hari ini kami melakukannya dengan baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini