Kata Netizen soal Kim Min Ju eks IZ*ONE yang Galau Mau Gabung HYBE atau Pilih Karir Akting

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – HYBE dikabarkan tengah merekrut beberapa mantan anggota IZ*ONE untuk girl group baru mereka bersama Source Music. Kabar ini pun menarik perhatian publik.

Sejauh ini terungkap bahwa Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura mendapat tawaran untuk bergabung. Untuk Miyawaki Sakura, dugaan diskusi kontraknya dengan HYBE pernah menjadi berita utama pada awal tahun lalu dan Kim Chae Won dari Woollim Entertainment.

Menurut laporan pada Selasa 17 Agustus 2021, mantan anggota IZ*ONE ketiga yang saat ini direkrut oleh HYBE Labels masih ragu-ragu. Dikatakan bahwa idol tersebut bimbang ingin mengejar karir di dunia akting atau melanjutkan di industri idola.

Berdasarkan komentar di atas, banyak netizen yang sangat percaya bahwa ketiga member IZ*ONE yang dimaksud adalah Kim Min Ju. Sudah terkenal di kalangan penggemar bahwa Kim Min Ju memulai karir aktingnya bahkan sebelum debut di IZONE, dan telah muncul dalam drama, film, serta video klip.

Sekarang, netizen telah membuat diskusi panas tentang mengapa Kim Min Ju mungkin bertentangan dengan tawaran HYBE untuk bergabung dengan girl grup baru.

Pertama, netizen menunjukkan bahwa sangat jarang dan sulit bagi apa yang disebut “idola yang menjadi aktor” untuk mendapatkan pengakuan di industri akting Korea, terutama jika mereka terus bolak-balik antara promosi musik dan promosi akting.

Dalam kasus anggota g.o.d Yoon Kye Sang, dia meninggalkan grupnya di masa lalu untuk mengabdikan dirinya pada karir aktingnya. Namun, banyak orang masih mengingat Yoon Kye Sang sebagai anggota g.o.d sebelum mereka menunjukkan peran aktingnya yang paling menonjol.

Kedua, girl group HYBE yang akan datang diperkirakan akan berpromosi di panggung global, yang berarti sering bepergian ke pasar luar negeri seperti Jepang, Amerika Serikat, dll. Dalam hal ini, Kim Min Ju akan mengalami konflik jadwal saat memilih peran akting di masa lalu.

Namun, banyak netizen juga setuju bahwa sementara kekhawatiran Kim Min Ju tentang karir aktingnya sendiri valid, strategi HYBE untuk merekrut “Three Kim” ini dinilai merupakan rencana yang pasti akan berhasil.

Beberapa berkomentar untuk mendukung karir akting Kim Min Ju, dengan mengatakan:

“Terkait pilihan karir, seorang aktris adalah pilihan yang lebih baik. Aktor dan aktris tidak harus berjuang untuk mencapai puncak dengan peluang tipis atau bertahan hidup, dan mereka tidak mendapat masalah karena menyentuh atau berbicara dengannya”

“Dalam hal usia, jika dia ingin menjadi aktris papan atas, dia harus memulainya sekarang. Jika dia lebih tua, dia tidak akan bisa mulai melakukan peran sekolah menengah atau perguruan tinggi seperti yang cenderung dilakukan oleh semua bintang top di awal.”

“Sejujurnya setiap mantan IOI dan mantan grup Wanna One yang melakukan promosi saat ini sedang berjuang. Kenyataannya adalah bertaruh pada salah satu grup setelah ‘Produce’ ini adalah perjudian.”

“Aku tahu dia mulai berakting jadi dia pasti memiliki banyak kasih sayang untuk jalan itu.”

“Min Ju memiliki visual idola tingkat atas, tetapi untuk menjadi idola Anda harus memiliki mentalitas baja dan dia tidak memiliki itu. Kepribadiannya lebih cocok untuk akting.”

“Jika akting adalah apa yang benar-benar ingin dia lakukan, maka dia harus melakukannya daripada memilih ketenaran dan kekayaan.”

Sementara yang lain merasa:

“Tapi pada saat yang sama, jika kamu tidak bisa berakting, kamu juga tidak akan pernah berhasil menjadi aktris.”

“Aku hanya ingin melihat Min Ju sebanyak yang aku bisa TT. Apa pun yang dia putuskan, kuharap itu pilihan yang membuatnya lebih sering muncul di TV.”

“Tapi jika dia terjun ke dunia akting, dia harus memulai dari bawah. Saat ini, bukankah dia cukup tingkat atas di industri K-Pop?”

“Aku tidak bisa menyerah pada idola gemerlapan Min Ju TT.”

“Agensinya saat ini sangat kecil sehingga dia kemungkinan akan kesulitan menemukan peran yang tepat untuk memulai sebagai aktris yang berpengaruh. Saya tidak melihat alasan untuk tidak menerima semua uang dan dukungan yang ditawarkan perusahaan besar. dan tingkatkan ketenaranmu lebih banyak lagi sebelum berakting.”

“Dia terlalu cantik dan sudah terlalu jauh untuk menyerah menjadi idola sekarang!”

“Jalan menuju kesuksesan yang hampir pasti terlalu menggoda. Formasi yang coba direkrut HYBE pada dasarnya adalah tiga anggota IZ*ONE paling populer di dunia internasional.”

Apakah menurut Anda HYBE Labels tertarik merekrut mantan anggota IZ*ONE Kim Min Ju?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini