Karakter Thor Nyaris Diperankan Adik Chris Hemsworth

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Karakter Thor sudah melekat dengan sosok Chris Hemsworth. Tapi, siapa sangka sebelumnya peran itu hampir didapatkan adiknya, Liam.

Chris mengungkapkan hal ini saat sedang melakukan promosi film terbarunya, ‘Thor: Love and Thunder’. Menurut dia, adiknya hampir mendapatkan peran sebagai Thor. Tapi, dia gagal karena dinilai masih terlalu muda.

“Adik saya hampir mendapatkan peran sebagai Thor. Dia adalah satu dari sekian orang yang lolos hingga audisi akhir,” ujarnya, dikutip dari E Online, Senin 11 Juli 2022.

“Saya pikir, audisi saya berakhir buruk. Setidaknya seperti itu respons yang saya dapat,” katanya.

Sang adik, Liam, menjadi satu dari lima orang yang lolos hingga audisi akhir. Tapi, dia akhirnya gagal karena terlalu muda.

“Mereka bilang dia sangat bagus, tapi masih terlalu muda. Manajer saya bilang, dia punya kakak laki-laki, yaitu saya. Saya melakukan audisi ulang beberapa kali. Mungkin saat itu saya termotivasi karena adik saya lolos sementara saya tidak,” ucapnya.

Walau gagal memerankan Thor, Liam sudah main di beberapa judul film, dimana salah satunya adalah ‘The Expendables 2’ bersama Sylvester Stallone, Jason Statham, hingga Arnold Schwarzenegger. Dia juga tampil di waralaba ‘The Hunger Games’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini