Kapan Waktu Terbaik Untuk Mengaplikasikan Gel Mata? Ini Penjelasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mata bekerja selama 24 jam dan pasangan cantik ini membutuhkan lebih banyak perhatian atau area bawah mata dapat mengalami efek serius seperti lingkaran hitam, mata bengkak, cekungan, hiperpigmentasi, kantung mata, dan kerutan mata.

Kulit di sekitar matamu halus dan kami menggunakan otot-otot di sekitarnya sepanjang waktu untuk mengedipkan mata, menyipitkan mata, menggosok mata, dan tujuan lainnya.

Rutinitas perawatan bawah mata yang terpelihara dengan baik adalah suatu keharusan untuk hidrasi dan kelembapan di area tersebut.

Menggunakan gel di bawah mata dapat mengubah area di sekitar mata dengan hidrasi, kelembapan, dan regenerasi yang cukup.

Untuk merawat area bawah mata dengan benar, kamu dapat menggunakan lapisan tepat setelah Anda bangun dan sebelum tidur.

Awal yang baru dengan rutinitas mata di pagi hari

Pagi adalah awal yang baru. Ini adalah waktu terbaik untuk mengaplikasikan serum gel di bawah mata. Tetapi kamu tidak dapat menerapkannya secara langsung karena ada seluruh rutinitas perawatan kulit yang harus diikuti untuk hasil yang akurat.

Mulailah dengan pembersih, lalu toner, serum, krim mata, pelembab, dan terakhir tabir surya. Lapisan sebelum serum gel bawah mata dan setelah yang sama sempurna untuk memberikan perlindungan penuh pada kulit di bawah mata untuk menghadapi kerasnya hari dan jam kerja yang melelahkan.

Ulangi rutinitas sebelum tidur

Setelah selesai dari hari yang melelahkan, pastikan kamu mencuci mata dan seluruh wajah secara menyeluruh dan biarkan beberapa saat sampai pergi tidur. Sebelum beberapa menit tidur mulailah rutinitas lagi.

Produk akan diserap dalam semalam dan memperkaya kulit bawah mata sehingga tidak kusam atau kering dan menonjol dengan kantong atau lingkaran hitam di pagi hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini