Kang Daniel akan Berduet dengan Chancellor Bawakan Lagu Remake ‘Fly’ Milik Epik High

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Cyworld Jet dan Superman CNM mengumumkan kerja sama antara Kang Daniel dan Chancellor. Mereka akan berduet me-remake salah satu lagu milik Epik High.

Melansir dari Newsis, Kang Daniel dan Chancellor akan berpartisipasi sebagai penyanyi untuk ‘Cyworld BGM 2021’. Cyworld Jet dan Superman CNM baru mengumumkan pemberitahuan ini pada 10 November 2021.

Kabarnya mereka akan berduet dengan lagu ‘Fly’ milik Epik High dari album studio ketiga mereka yang rilis pada 2005. Kini Kang Daniel dan Chancellor akan menghadirkan lagu ‘Fly’ versi 2021.

Penulis lagu aslinya pun mengungkapkan bahwa banyaknya permintaan untuk membuat ulang lagu-lagu Epik High. Walaupun sebelumnya ia menolak untuk membuat reka ulang dari lagu ini, namun ia berubah pikiran setelah mendengarkan demo dari remake ‘Fly’.

Ia pun berterima kasih pada Kang Daniel dan Chancellor karena telah menemukan emosi baru pada masa lalu dengan membawakan lagu Epik High.

Sementara itu, lagu ‘Fly’ versi remake ini akan rilis pada 16 November 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini