Kaleidoskop: Deretan Artis Barat Paling Trending 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gak cuma Korea, artis-artis dari barat juga jadi sorotan publik hingga masuk trending media sosial.

Dari skandal hingga kontroversi memenuhi tahun 2021 ini. Yuk disimak artis-artis barat yang sempat trending di tahun 2021:

  1. Kim Kardashian

Sempat buat ramai media sosial, Kim Kardashian hadir dalam perhelatan Met Gala 2021. Pasalnya kostum yang ia gunakan anti-mainstream banget lho gaes.

Kim Kardashian terlihat menggunakan baju yang serba tertutup hingga menutupi wajahnya. Pakaian yang digunakan Kim saat acara tersebut ternyata merupakan rancangan dari rumah mode, Balenciaga.

  1. Travis Scott

Tragedi berdarah yang terjadi di Festival Astroworld pada November 2021 ini membuat nama Travis Scott jadi sorotan publik. Total 10 korban jiwa melayang dan lainnya luka-luka akibat kericuhan tersebut.

Saking chaosnya, sampai FBI juga turut menyelidiki peristiwa ini. Travis juga dituntut oleh penggemarnya yang merasa dirugikan atas insiden ini.

  1. Zayn Malik dan Gigi Hadid

Pasangan ini rupanya memiliki permasalahan keluarga yang rumit. Sampai Zayn Malik harus menjalani masa percobaan setelah diduga melakukan kekerasan rumah tangga pada ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid.

Kabar ini jadi perbincangan publik sejak Yolanda mempublikasikan pernyataannya melalui Instagram.

  1. Justin Bieber

Banyak yang terjadi selama 2021 ini pada Justin Bieber. Penyanyi fenomenal ini selalu ada aja gebrakannya, dari kabar jualan ganja hingga akan kolaborasi dengan Vespa.

Ia juga sempat ditolak untuk konser di Grand Prix Formula One, Arab Saudi. Namun pada akhirnya ia tetap melaksanakan pertunjukkannya. Selain itu ia juga sempat menyelenggarakan konser gratis di metaverse pada November 2021 lalu.

  1. Taylor Swift

Bukan Taylor Swift namanya kalau gak buat netizen geger soal percintaan dari penyanyi ‘Bad Blood’ ini. Ia menjadi trending media sosial karena mengeluarkan single ‘All Too Well’ versi 10 menit yang menceritakan kisah cintanya dengan Jake Gyllenhaal.

Sementara itu ‘All Too Well’ ia rilis bersamaan dengan album ‘Red (Taylor’s Version)’.

  1. Camila Cabello dan Shawn Mendes

Warganet dibuat heboh karena kabar putusnya Camila Cabello dengan Shawn Mendes. Mereka mengumumkan perpisahannya pada 17 November 2021.

Mereka menjalin kasih selama tiga tahun lamanya. Namun keduanya mengaku walaupun udah kisah asmaranya kandas, mereka masih tetap berhubungan baik antar satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini