Kalah dari Ririe Fairuz, Nissa ‘Sabyan’ Masih Tak Direstui Keluarga Ayus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama asmara antara Nissa dan Ayus ‘Sabyan’ masih berlanjut. Setelah Ayus resmi bercerai dengan sang istri, Ririe Fairuz, percintaan dirinya dan Nissa disebut belum direstui sanak keluarga.

Hal itu terungkap dari akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam video yang diunggah, nampak adik Ayus, Fadhilah Nova terang-terangan menyebut Ririe jauh lebih baik daripada Nissa.

“Bukannya mau lebih pro ya, tapi karena tahu awalnya gimana, kak Ririe gimana sama keluarga sama Aa, kak Ririe tuh baik banget,” kata Fadhilah.

Tak sampai di situ, Fadhila juga menegaskan Ririe sosok yang sempurna. Tak cuma pada Ayus, Ririe juga sangat baik pada dirinya dan keluarga.

“Gak cuma sama Aa, sama keluarga, sama ioar-iparnya, dia baik banget,” katanya.

Alhasil, ungkapan adik Ayus ‘Sabyan’ ini semakin menandakan pihak keluarga masih tak merestui hubungannya dengan Nissa. Terlebih, keduanya tetap dekat dan masih menjadi rekan kerja di grup musik Sabyan Gambus.

Sebelumnya, Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ dikabarkan terlibat perselingkuhan dan sudah terjalin cukup lama. Hal ini dilihat langsung oleh istri Ayus, Ririe Fairuz yang akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini