Kahitna Gelar Konser Rayakan 36 Tahun, Usung Dua Konsep

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kahitna akan menggelar konser merayakan 36 tahun berkarya di dunia musil. Uniknya, mereka menggelar dua konser dalam satu hari.

Konser tersebut nantinya akan digelar pada 6 Agustus 2022 di JIExpo Convention Center dan Theatre. Pentolan Kahitna, Yovie Widianto bersyukur grupnya bisa bertahan lama di dunia musik.

“Mungkin kalau cerita tentang musiknya, kami termasuk yang harus banyak sekali bersyukur sama Allah bahwa tidak mungkin ya 5 tahun bubar. Kebanyakan band begitu bisa karena ekonomi visi misi berbeda segala macam,” ujarnya.

“Kahitna 36 tahun bisa berjalan ya meskipun kehilangan satu personel. Ya itu bukan salah kami. Tapi itu persahabatan kami tetap baik,” katanya.

“Mungkin ada satu, dua band yang usianya panjang kayak kami. Tapi kami banyak keberuntungan karena band kami tidak berubah-ubah. Kami dekat dengan satu dan yang lain. Saling support dan sudah seperti cenderung lebih dekat dari keluarga sendiri,” ucapnya.

Kahitna akan menggelar dua konser dalam satu hari dengan dua konsep. Konsep pertama diberi nama Cantik dengan mengusung tema serba merah muda dan konsep kedua diberi nama Untuk Malam Cerita Cinta.

“Konser kami akan jadi luar biasa karena dalam sehari ada dua pertunjukan. Akan ada hits yang sama tapi ada yang berbeda tetap. Menjadi sebuah pengalaman berbeda, cukup menarik. Seperti apa hasilnya nanti kita tunggu,” ungkap Yovie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini