Kabar Duka, Ayah Hugh Jackman Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MELBOURNE – Kabar duka datang dari aktor Hugh Jackman. Ayahnya, Chris, meninggal dunia di usia 84 tahun.

Kabar duka ini dibagikan aktor berusia 52 tahun itu di Instagram. Dia mengungkapkan ayahnya meninggal pada 5 September, yang juga merupakan Hari Ayah Australia. Dia berusia 84 tahun.

“Pada dini hari bertepatan dengan Hari Ayah di Australia, Ayah saya meninggal dengan tenang,” tulis aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Wolverine itu.

“Sementara ada rasa kesedihan yang mendalam, saya dipenuhi dengan rasa syukur dan cinta. Ayah saya, dengan kata lain, sosok luar biasa,” katanya.

“Dia mengabdikan hidupnya untuk keluarga, pekerjaan, dan imannya. Saya berdoa agar dia sekarang dalam kondisi damai bersama Tuhan,” ungkapnya.

Jackman, yang dibesarkan oleh ayahnya di Australia setelah ibunya pergi, sudah lama terbuka tentang masa kecilnya yang rumit.

Di 1967, Chris dan istrinya, Grace McNeil, pindah dari Inggris ke Australia bersama saudara perempuannya Zoe dan Sonya serta saudara laki-lakinya, Ian dan Ralph. Setahun kemudian, Jackman lahir. Ketika berusia 8 tahun, ibunya pergi dan kembali ke Inggris, kemudian membawa saudara perempuannya bersamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini