K-Netz Geram Lihat Artikel Dukungan Bobby iKON untuk B.I yang Dinyinyiri Jurnalis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – B.I baru saja merilis single globalnya yang bertajuk ‘Got It Like That’. Menariknya, ia mendapat dukungan dari sahabatnya di iKON, yakni Bobby.

Bobby terlihat berkomentar di postingan B.I yang memposting lagu barunya itu. Penggemar pun antusias melihat persahabatan keduanya masih terjalin meski B.I telah hengkang dari iKON.

Namun, kemudian netizen Korea alias K-Netz, khususnya penggemar, dibuat geleng-geleng kepala dengan artikel yang judulnya agak ‘aneh’. Di forum komunitas online, artikel yang dibuat oleh outlet media Korea itu pun menjadi perbincangan.

Artikel itu berjudul, “Bobby iKON mendukung mantan member B.I, ‘narkoba tidak bisa menangkal persahabatan YG yang sebenarnya'”.

Dalam artikel tersebut, jurnalis tersebut meliput cerita tentang komentar Instagram terbaru Bobby yang mendukung lagu baru B.I. Setelah melihat headline ini, netizen tak bisa menahan tawa mereka saat bereaksi di komentar:

“LOLLLLL Saya sekarat karena judulnya”

“Apakah headline-nya gila atau aku ?!”

“LOL, lucu sekali karena jurnalis yang sama membuat tajuk utama untuk artikel berbeda di masa lalu: ‘Joo Ji Hoon x Ha Jung Woo, selfie pantai yang santai, ‘Aloha'”

“Ini berita utama dan jurnalis ini, saya sekarat karena tawa”

“Tunggu, Joo Ji Hoon juga terlibat dalam skandal narkoba – kenapa jurnalis itu bersikap kasar hanya pada idola?”

“lol … tolong tinggalkan saja anak itu, dia mencoba untuk mendukung temannya. Mungkin dia tidak memiliki nomor B.I”

“Tolong jangan merugikan iKON dengan membawa narkoba ke dalam ini!”

“LOL, apakah jurnalis ini bersekolah di sekolah khusus karena menghasilkan berita utama seperti ini ?!”

“Persahabatan yang indah”

“Saya sebenarnya tidak berpikir jurnalis ini mencoba mengkritik Bobby …?”

Dalam berita terkait, B.I sebelumnya diduga membeli ganja dan LSD melalui seorang kenalan pada tahun 2016 lalu dan baru-baru ini kembali ke dunia hiburan. Sementara itu, Bobby saat ini sedang melakukan promosi bersama iKON sebagai kontestan program survival Mnet, ‘Kingdom’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini