JYP Entertainment Bakal Debutkan ‘Adik’ ITZY Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – JYP Entertainment dikonfirmasi akan mendebutkan girl group baru pada Februari 2021 mendatang. Agensi TWICE ini telah merilis teaser misterius untuk sesuatu yang berjudul “Blind Package” pada 8 Juli 2021 tengah malam.

Pengumuman yang dibuat oleh JYP ini seketika membuat heboh netizen. Agensi tersebut secara resmi mengumumkan pada 9 Juli tentang klip teaser tentang girl grup baru.

Menurut JYP Entertainment, grup yang akan datang akan debut pada Februari 2022. Ini menjadikannya girl grup baru pertama JYP dalam tiga tahun sejak debut ITZY pada Februari 2019.

Grup baru akan dikelola oleh Divisi 4 JYP Entertainment, dipimpin oleh Lee Ji Young, direktur eksekutif wanita pertama perusahaan.

Sementara itu, “Blind Package” digambarkan sebagai paket edisi terbatas yang mencakup single debut grup mendatang. Paket, yang hanya akan tersedia untuk pra-penjualan selama 10 hari dari 16 hingga 25 Juli, akan mencakup CD edisi terbatas, buku foto, kartu foto, poster, kartu keanggotaan premium, Polaroid acak, dan banyak lagi.

Apakah kalian bersemangat untuk debut girl grup baru ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini