Justin Bieber Labrak Paparazzi, Diduga Ambil Gambar Bagian Dalam Rok Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Diikuti paparazzi mungkin merupakan hal biasa bagi Justin Bieber. Tapi, kali ini penyanyi Kanada itu marah karena diduga ada yang memfoto bagian dalam rok istrinya, Hailey.

Justin dan Hailey sedang menghabiskan malam di sebuah restoran di Hollywood Barat, Calif. Selesai makan, keduanya keluar menuju sebuah bus privat. Di situlah segerombolan paparazzi dengan kameranya sigap mengambil gambar Justin dan Hailey.

Setelah keduanya masuk ke dalam bus dan pintu mulai ditutup, Justin membalikkan badan dan melabrak paparazzi yang sedang berusaha mengabadikan gambarnya.

Dengan sedikit tenang tapi kesal, pelantun lagu ‘Baby’ itu bertanya: “Apakah kalian memfoto bagian dalam rok?” kata Justin, dikutip dari E! News, Selasa 30 Maret 2021.

Sekumpulan paparazzi tersebut menyangkal tudingan tersebut. “Ya Tuhan, tolonglah, Justin,” kata salah satu paparazzi. Kemudian, paparazzi lainnya berkata: “Untuk apa ada memfoto bagian dalam rok dia?”

Justin membalas pernyataan paparazzi tersebut. “Itulah pertanyaannya, bukan?” ungkap penyanyi 27 tahun itu.

Salah satu paparazzi mencoba menjadi penengah agar tak terjadi keributan. “Untuk apa kami melakukan itu, kawan. Ayo sini lihat videonya. Semoga malam kamu menyenangkan, kawan. Tidak ada yang berniat melakukan hal itu, kawan.”

Seorang sumber mengatakan, tak ada satu pun paparazzi yang berusaha mengambil gambar bagian dalam rok Hailey. Fotografer terpaksa mengambil foto dari bawah karena ada tirai pembatas di trotoar. Mereka hanya berusaha mengambil gambar kedua pasangan tersebut di trotoar. Tidak ada niatan mengambil gambar bagian dalam rok Hailey.

Beberapa hari lalu, Justin dan Hailey menghabiskan liburan di Pulau Turks dan Caicos. Keduanya menginap di Villa Beachfront. Diikuti paparazzi sudah menjadi risiko bagi seorang bintang seperti penyanyi kelahiran 1 Maret itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini