Jungkook Ultah ke-23, Ini Deretan Ucapan Selamat dari Member BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tanggal 1 September menjadi hari yang spesial bagi Jungkook BTS. Anggota termuda di BTS ini berulang tahun yang ke 23 tahun.

Ucapan selamat dari para member dan penggemar BTS, ARMY, memenuhi jagat media sosial. Di Twitter sendiri, tagar terkait namanya pun berada di deretan teratas trending topic.

Di akun Twitter resmi mereka, @bts_twt, dua anggota BTS, J-Hope dan Jimin terlihat mengunggah potret bersama Jungkook yang kemudian diikuti dengan ucapan selamat ulang tahun.

J-Hope menuliskan, “Ulang tahun bungsu kita sangat jelek
Adikku mencintai Marni! Selamat juga untuk para member karena posisi 1 di Billboard (untuk lagu Dynamite). Senang bisa bersama kalian.”

“Dan ARMY !! Kamu tahu bahwa ARMY adalah orang-orang yang menghargai dan mencintai lebih dari siapa pun ??
ARMY juga harus diberi selamat !! Saya mencintai orang-orang saya yang selalu di sisi saya,” lanjutnya.

Sementara itu, Jimin menuliskan, “Selamat atas ulang tahun ke 24. Kakakmu ini mencintaimu.”

Selain kedua member tersebut, pastinya member-member lainnya tidak akan ketinggalan untuk merayakan atau mengucapkan selamat ulang tahun kepada adik bungsu BTS tersebut.

Kilas balik HUT Jungkook tahun lalu, saat BTS tengah rehat sejenak dari segala macam kegiatan selama tur dan rekaman lagu, member lainnya tak lupa mengucapkan meskipun sedang berada di tempat berbeda.

Penasaran? Berikut 6 pesan member BTS lain untuk Jungkook. Menurut penggemar pesan Suga adalah yang paling menyentuh hati dan emosional.

1. RM

Pesan ulang tahun yang disampaikan oleh leader BTS tersebut tepat waktu pukul 00.00 KST atau pukul 10.00 PM WIB di Indonesia. “Jungkook-ah. Selamat ulang tahun… #RM,” tulis pemilik nama Kim Nam-joon ini.

2. Jin

Jin mengirimkan pesan jauh-jauh hari sebelum ulang tahun Jungkook. Tepatnya H-3 dari HUT si maknae. Lucu banget ya!

“Jungkook-ah, Happy Birthday ^_^. Aku takut lupa beberapa hari kemudian jadi aku mengirimkannya kepadamu lebih dulu,” kata Jin dalam di chat.

“Hahahaha terimakasih hahahaha..,” balas Jungkook.

3. Suga

Tulisan Suga menurut penggemar adalah paling tersentuh. Sebab dirinya juga menyematkan kata emosional dalam teks tweet yang dikirimkan.

“Jungkook ah, ini Suga Hyung. Selamat ulang tahun. #SUGA #KookieHBD #Sekarangkau23tahun #Akusungguhemosional,” tulis pemilik nama asli Min Yoon Gi ini.

4. Jimin

Jimin pada saat ultah Jungkook jika dilihat dari videonya sedang berada di luar negeri karena memang ulang tahun Jungkook bertepatan saat masa rehat BTS selama beberapa waktu.

“Jungkook selamat ulang tahun. Dariku tulus mengucapkan selamat ulang tahun, dan aku harap kau makan banyak makanan yang lezat. Semoga panjang umur dan sehat. Mari kita minum bersama nanti,” ucap Jimin di video.

5. J-Hope

Rapper yang memiliki suara semi vocal ini mengunggah gambar dan video bersama Jungkook. “Adik bungsuku yang sangat aku cintai #HAPPYJKDAY #UlangtahunKookie #J-Hope,” tulis J-Hope.

6. V

Terakhir yang mengirimkan pesan adalah V BTS. Para penggemar pun bahagia melihat betapa pedulinya member BTS dengan Jungkook.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini