Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Idol K-Pop Paling Terkenal di AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Jungkook BTS telah ditemukan di sebuah sampul majalah wawasan dan laporan opini AS. Bintang K-pop ini dinobatkan sebagai artis Korea paling terkenal di AS.

Melansir dari Allkpop, artikel itu mempublikasikan bahwa dia adalah alasan utama kesuksesan lagu baru ‘Left and Right’ yang berduet dengan penyanyi AS, Charlie Puth.

Sedangkan dalam artikel oleh Digital Journal, salah satu kutipan dari Netizens Report tentang bintang pop itu mengatakan popularitasnya di AS makin meningkat. Banyak penggemar yang setuju dengan artikel tersebut.

Netizens Report menyoroti keberhasilan dan pengaruhnya di AS. Ini bukanlah pengakuan besar pertama yang didapatkan oleh Jungkook BTS.

Tak sendiri, Jungkook juga berbagi sampul dengan tokoh AS dan dunia terkenal. Seperti Kim Kardashian, Will Smith, dan Elon Musk.

Sementara itu, Jungkook juga bergabung dengan PSY di Billboard’s Hot 100. Mereka menjadi satu-satunya solois Korea yang tempati dua pekan di tangga lagu itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini