Jungkook BTS Beri Surat Cinta untuk ARMY Lewat Lagu Barunya ‘My You’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jungkook BTS baru saja merilis lagu barunya untuk menyambut hari ulang tahun debut grupnya yang ke-9. Judul lagunya adalah ‘My You’ yang dipersembahkan untuk penggemarnya, ARMY.

Jungkook merilis lagu tersebut pada 13 Juni 2022 pukul 10.WIB. Video liriknya ia rilis melalui saluran YouTube BANGTANTV yang kini sudah ditonton lebih dari 7,1 juta kali.

Sedangkan lagunya bisa penggemar dengarkan melalui SoundCloud BTS.

Jungkook meluncurkan lagu ini sebagai kejutan untuk para penggemarnya. Sekaligus sebagai bagian dari perayaan tahunan grup untuk ulang tahun debut mereka (BTS Festa 2022) yang tengah berlangsung.

Mengutip dari Soompi, Jungkook mengatakan bahwa lagu ini didedikasikan sepenuhnya untuk ARMY. Lagunya terinspirasi dari pemikiran ‘bagaimana jika ini semua mimpi’ yang terlintas di kepalanya.

“Ketika aku memikirkan kalian (ARMY) semua, perasaan yang menggelora di dalam diriku begitu luar biasa sehingga aku kadang-kadang berpikir, ‘Bagimana jika semua ini hilang? Atau bagaimana jika ini semua mimpi?’ Jadi aku menulis lagu ini berdasarkan pemikiran itu,” kata Jungkook.

Jungkook berharap lagu ‘My You’ ini bisa memberikan penggemarnya harapan dan kekuatan baik untuknya. Ia pun berterima kasih pada ARMY dan menyampaikan rasa sayangnya pada para penggemarnya melalui lagu tersebut.

Tonton video lirik ‘My You’ di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini