Jungkook BTS Berangkat Lebih Dulu dari Member Lain ke Las Vegas, Ini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS dikabarkan akan berangkat ke Las Vegas pada Senin ini, 28 Maret 2022. Tapi kabar lainnya ialah Jungkook ternyata sudah berangkat lebih dulu ke Las Vegas bersama para kru.

Melansir dari Star News, Jungkook BTS resmi terkonfirmasi telah berangkat ke Las Vegas lebih dulu. Diketahui bahwa Jungkook meninggalkan Seoul lebih awal dengan beberapa staf karena ada yang harus diperiksa lebih dulu untuk mempersiapkan upacara penghargaan.

Boy group yang terdiri dari tujuh member ini memiliki jadwal untuk hadir dalam acara ‘64th Grammy Awards’ pada 3 April 2022 waktu setempat. Setelah itu mereka juga dijadwalkan akan melanjutkan tur ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ di Las Vegas.

Selain itu, J-Hope juga belum diketahui pasti akan ikut pergi bersama lima member lainnya pada Senin 28 Maret 2022 ini. Sebab dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Maret 2022.

J-Hope akan mengikuti jadwal yang dijadwalkan April 2022 mendatang setelah masa karantina mandiri di rumahnya sudah berakhir.

Sementara itu, BTS telah dinominasikan untuk ketegori ‘Best POP DUO/GROUP PERFORMANCE’ dengan lagu populernya ‘Butter’ di Grammy Awards 2022. Mereka akan bersaing dengan penyanyi pop ternama lainnya seperti, Coldplay, Lady Gaga & Tony Bennett, Justin Bieber & Benny Blanco.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini