Jung Hae In Kejar-kejaran Tangkap Desertir dalam Trailer ‘D.P.’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama mendatang Jung Hae In yang berjudul “D.P.” telah membagikan cuplikan cerita yang penuh aksi. Serial ini sendiri akan “DP.” akan dirilis pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Berdasarkan webtoon populer oleh Kim Bo Tong, “D.P.” (Deserter Pursuit) adalah seri Netflix baru tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Jung Hae In akan membintangi drama sebagai Ahn Jun Ho. Ia merupakan seorang rekrutan baru yang dibina untuk menjadi bagian dari D.P. skuad bahkan sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer.

Salah satu poster menampilkan sosok Ahn Jun Ho tepat setelah dia bergabung dengan militer. Ia melihat ke belakang ke kamera saat rekan-rekan prajuritnya menghadap ke depan untuk memberi hormat.

Poster lain menunjukkan Ahn Jun Ho dan D.P. pemimpin tim Han Ho Yeol (diperankan oleh Goo Kyo Hwan) di tengah pengejaran yang mendebarkan. Sementara itu, caption poster tersebut berbunyi, “Saya adalah seorang tentara yang menangkap tentara.”

Trailer yang baru dirilis untuk drama ini dimulai dengan Ahn Jun Ho yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di militer sebelum Sersan Park Bum Goo (diperankan oleh Kim Sung Kyun) menawarkannya posisi di D.P. pasukan. Bersama dengan Han Ho Yeol, ia kemudian melakukan perjalanan penting ke seluruh negeri untuk memburu desertir.

Klip berakhir dengan rasa ingin tahu pemirsa saat seorang tentara yang tertangkap bertanya kepada Ahn Jun Ho, “Mengapa kamu bekerja begitu keras untuk menangkap [para desertir]?”

Tonton trailer di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini