Jung Hae In akan Bintangi Sekuel dari Film Populernya ‘Veteran’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jung Hae In dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel film hit yang berjudul ‘Veteran’. Meski belum diketahui tawarannya sudah diterima atau belum tapi ada kemungkinan sang aktor akan kembali bintangi film tersebut.

Melansir dari Soompi, outlet media yang melaporkan secara resmi Jung Hae In akan bintangi sekuel hit ‘Veteran’ ini diumumkan oleh JTBC News pada 5 Juli 2022. Menurut perwakilan industri, naskah untuk sekuel ini masih belum rampung.

Begitu pula dengan castingnya yang kini tengah dilakukan secara bersamaan dengan penyesuaian naskah.

Sekuel ini akan memiliki format yang berbeda dari film sebelumnya. Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari FNC Entertainment membagikan, aktor tersebut telah menerima tawaran itu dan tengah meninjau lebih lanjut.

Sebelumnya, film ‘Veteran’ ditayangkan perdana pada 2015 dan telah mengumpulkan lebih dari 13,4 juta penonton bioskop. Film ini merupakan film aksi kejahatan yang mengikuti kisah tim investigasi veteran yang mengejar konglomerat ketiga yang arogan.

Film ini dibintangi oleh Hwang Jung Min, Yoo Ah In, Yoo Hae Jin, Oh Dal Soo, dan masih banyak lagi. Jika Jung Hae In menerima tawaran tersebut, maka kemungkinan besar akan membuat transformasi yang kuat dan mengejutkan mengikuti peran Yoo Ah In sebagai penjahat.

Sementara itu, ‘Veteran 2’ dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini