Jun Ji Hyun Dikabarkan Ogah Cerai Gegara Denda Iklan yang Besar, Ini Kata Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar mengejutkan datang dari aktris top asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun. Ia dikabarkan sedang dalam proses perceraian dengan sang suami, Choi Joon Hyuk.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh kanal YouTube Garo Sero Institute, salah satu outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea. Merela mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Meski begitu, dilaporkan bahwa Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kontrak iklannya dengan sejumlah merek. Apalagi, akan ada biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pers negatif karena skandal mereka.

Selama siaran langsung Institut Garo Sero baru-baru ini, mereka melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah dan telah menyatakan bahwa dia tidak lagi ingin tinggal bersamanya lagi. Mereka terus mengatakan bahwa rumor perpisahan mereka telah beredar selama enam bulan. Selama waktu itu, mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain.

“Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk beremigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik,” kata reporter Kim Young Ho dalam video Institut Garo Sero.

Kim Young Ho bahkan dengan hati-hati menyatakan bahwa mungkin retaknaya rumah tangga mereka disebabkan oleh orang ketiga. Choi Joon Hyuk dikabarkan mengkhianati Jun Ji Hyun.

“Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita [berbeda], itulah sebabnya dia ingin keluar,” kata dia.

Pada Kamis 3 Juni 2021, agensi aktris Jun Ji Hyun, Culture Depot, mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar perceraian artisnya itu. Mereka membantah rumor yang dikabarkan Garo Sero Institute.

Menurut Culture Depot, “Kami ingin memberikan posisi kami terkait rumor perceraian aktris Jun Ji Hyun yang diangkat oleh ‘Garo Sero Institute’ kemarin (2 Juni). Kami mengklarifikasi bahwa semua konten yang disebutkan dalam siaran ini sepenuhnya salah.”

Dari pernyataan yang dirilis, agensi pun akan mengambil tindakan hukum. Mereka menyatakan, “Saat ini, informasi palsu sedang disebarkan tanpa filter melalui portal online, dan kami telah mengkonfirmasi contoh rumor jahat yang disusun dan disebarkan dengan niat buruk, oleh outlet seperti ‘Garo Sero Institute’ dan lainnya mengungkap kebenaran dan menghentikan semua rumor yang dilebih-lebihkan, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor palsu, termasuk artikel outlet media, komentar jahat, dll.

Sementara itu, Jun Ji Hyun menikah dengan suaminya Choi Jun Hyuk pada tahun 2012. Saat ini, keduanya juga dikaruniai dua orang anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini