Jumlah Penonton ‘Makmum 2’ Catat Rekor, Tanda Positif bagi Film Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, ‘Makmum 2’ mencatatkan rekor jumlah penonton di pembukaan sepanjang 2021. Ini merupakan hal positif bagi perfilman Tanah Air.

Di hari pertama penayangan pada 30 Desember, tercatat 46.815 penonton hadir di bioskop. Memasuki hari keempat, jumlahnya meroket melebihi 220 ribu.

Salah satu rumah produksi Indonesia, MD Pictures menyebut, pencapaian ‘Makmum 2’ merupakan sinyal positif di tengah pandemi Covid-19 terutama di saat munculnya varian Omicron.

“Kami sangat senang melihat penggemar film Indonesia mulai kembali ke bioskop dalam jumlah yang luar biasa,” ujar CEO MD Pictures, Manoj Punjabi.

“Berjalan bersama dengan distribusi digital dan pertumbuhan perusahaan, pulihnya bioskop merupakan tanda yang sangat positif bagi industri film Indonesia,” katanya.

‘Makmum 2’ merupakan sekuel film judul serupa di tahun 2019 yang dibintangi Titi Kamal. ‘Makmum 2’ tayang sejak 30 Desember dan rencananya bakal tayang di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam pada akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini