Joshua Suherman Menikah, Netizen Sibuk Adu Nasib Masih Jomblo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman. Pelantun ‘Diobok-obok’ ini resmi menikahi sang kekasih yang juga influencer tanah air, Clairine Clay.

Pernikahan mereka berlangsung di sebuah gereja yang dirahasiakan di lokasinya, pada Rabu 22 Desember 2021 pukul 16.00 WIB. Momen pernikahan merekan pun turut ditampilkan secara streaming di channel YouTube Joshua.

Kabar menikahnya Jojo ini sontak membuat netizen terkejut sekaligus bahagia. Pasalnya, Jojo masih dianggap sebagai penyanyi cilik, meski kini dirinya sudah resmi menikah.

Tak hanya itu, pernikahan Jojo dan Clairine ini juga bikin netizen jadi adu nasib. Mereka tak menyangka sosok Jojo yang terkenal lewat film Joshua Oh Joshua pada tahun 2001 itu telah menemukan tambatan hatinya.

“Joshuo penyanyi zaman gue SD udah nikah, gue masih jomblo aja.”

“Jojo udah nikah, berasa tua gak lu?”

“Aduh, udah nikah aja nih si obok-obok, gue masih jomblo.”

Begitu curahatan hati para netizen. Mereka merasa waktu begitu cepat berlalu, bahkan seorang Joshua yang merupakan artis cilik sudah membina rumah tangga.

Meski begitu, warganet ikut berbahagia dengan momen pernikahan Jojo dan Clairine. Keduanya pun memang telah berpacaran dalam kurun waktu yang cukup lama.

Selamat, Jojo!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini