Jordan Peele Bocorkan Soal Sekuel Film ‘Nope’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Nope’ telah sukses gesekan posisi film Marvel ‘Thor: Love and Thunder’ di box office. Karena kesuksesannya ini, banyak pemirsa yang bertanya-tanya soal nasib kelanjutan dari film ini.

Melansir dari Just Jared, Jordan Peele membocorkan soal nasib film hit terbarunya itu ke depannya. Ia mengatakan, kemungkinan akan ada sekuelnya.

“Kami belum selesai menceritakan semua cerita ini,” katanya.

Peele juga menunjukkan sekuelnya kemungkinan kini tengah dalam perjalanan proses pengembangan.

“Kisah karakter itu belum diceritakan, aku bisa memberitahu kalian (soal) itu. Itu merupakan cara lain yang membuat frustasi untuk mengatakan bahwa aku senang orang-orang memperhatikan (filmnya),” tambahnya.

Jordan Peele juga mengatakan bahwa cerita itu akan terungkap di sekuel filmnya.

“Kupikir mereka akan mendapatkan lebih banyak jawaban tetang beberapa hal ini di masa depan. Kami belum selesai menceritakan semua cerita ini,” lanjutnya.

Sementara itu, film ‘Nope’ telah melampaui pendapatannya mencapai 1 triliun Rupiah di box office. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini