Jomblo Sejak Lahir, Park Eun Bin Ungkap Tipe Idealnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Park Eun Bin lagi naik daun berkat perannya sebagai Woo Young Woo di drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Namun banyak netizen yang tak percaya bahwa aktris itu belum pernah berkencan sama sekali.

Melansir dari Koreaboo, aktris yang berusia 30 tahun itu mengungkapkan alasannya tak pernah berkencan. Sebab pada saat dia berusia 5 tahun sudah debut sebagai model pakaian dan telah berkecimpung di industri hiburan selama 26 tahun.

“Aku ingin menyembunyikan fakta bahwa aku tidak pernah berkencan. Aku hanya tak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu seseorang,” katanya melalui wawancara pada 2020.

Namun dalam wawancara yang sama, aktris itu mengungkapkan apa yang dia cari dari seorang pria yang menjadi tipe idealnya. Ia mengaku menyukai pria yang polos, baik, yang bisa merawatnya dengan baik seperti teman, dan bisa membuatnya nyaman.

“Aku berharap dia adalah seorang pria yang mampu mengawasiku dan membantu membimbingku untuk menyelesaikan hal-hal dalam apapun yang aku lakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Park Eun Bin jadi aktris populer berkat penggambaran karakter Woo Young Woo dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Sehingga dramanya menerima pujian baik secara kritis maupun komersial.

Episode terbaru dari drama ini telah mendapatkan rating pemirsa sebesar 9,6 persen. Ini menandai adanya peningkatan jumlah penonton lebih dari 10 kali lipat dari episode pertamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini