Joe Taslim Dibandingkan dengan Bruce Lee

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akting Joe Taslim di ‘Mortal Kombat’ mendapat banyak pujian. Salah satunya dari sesama pemain, Mehcad Brooks, yang membandingkannya dengan Bruce Lee.

Di ‘Mortal Kombat’, Joe Taslim berperan sebagai Bi-Han atau Sub-Zero. Banyak adegan fighting yang dilakukan aktor kelahiran Palembang tersebut.

Joe Taslim, yang merupakan mantan anggota timnas Judo Indonesia, adalah sosok pertama yang di-casting untuk tampil di ‘Mortal Kombat’. Film yang diadaptasi dari game itu makin melambungkan namanya di dunia perfilman internasional.

Joe Taslim dibandingkan dengan Bruce Lee, karena sama-sama punya pergerakan yang cepat di depan kamera saat adegan fighting. Bruce Lee adalah ahli beladiri sekaligus aktor yang dikenal dengan aksinya yang luar biasa di era 50-an hingga meninggal dunia di 1973. Hingga saat ini, Bruce Lee dikenal sebagai salah satu ahli beladiri hebat sepanjang sejarah.

Mehcad Brooks, pemeran tokoh Jax dalam ‘Mortal Kombat’ melihat kesamaan antara Bruce Lee dan aktor kelahiran 23 Juni itu dalam adegan fighting di depan kamera.

“Joe sangat cepat, mereka harus memintanya memperlambat pergerakannya sedikit di depan kamera,” kata Brooks, dikutip dari Screen Rant, Selasa 4 Mei 2021.

“Hanya ada dua orang yang pergerakannya sangat cepat di depan kamera: Joe Taslim dan Bruce Lee,” lanjut aktor yang juga bermain di serial televisi ‘Supergirl’.

Ucapan Brooks diamini sang sutradara, Simon McQuoid. Dia menyebut, pergerakan aktor 39 tahun itu di depan kamera sangat cepat. “Pergerakan Joe lebih cepat dari siapa pun,” ujarnya.

Joe Taslim sebelumnya pernah tampil di ‘Fast & Furious 6’, ‘The Night Comes for Us’, ‘The Raid’, dan ‘Star Trek Beyond’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini