Jisoo BLACKPINK Akui Dirinya Penggemar Webtoon ‘Yumi’s Cells’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seperti kebanyakan dari kita, Jisoo BLACKPINK juga penikmat film atau drama Korea sewaktu senggang. Ternyata Jisoo juga adalah seorang penggemar webtoon, lho.

Webtoon adalah salah satu jenis komik digital yang populer di Korea Selatan.

Melansir dari Koreaboo, member tertua dari BLACKPINK ini belum lama diwawancara oleh majalah Marie Claire Korea. Jisoo diminta untuk menyebutkan film atau drama favoritnya akhir-akhir ini.

Tanpa ragu, ia memilih drama tvN yang sangat disukainya, yaitu drama ‘Yumi’s Cells’. Jisoo menjelaskan, ia sebenarnya adalah penggemar ‘Yumi’s Cells’ sejak masih dirilis sebagai webtoon, tapi ia sudah menantikannya untuk diadaptasi jadi drama Korea.

“Aku telah menjadi penggemar (Yumi’s Cells) sejak webtoon. Aku menantikannya ketika itu dibuat menjadi sebuah drama,” kata Jisoo.

Ia bahkan menonton drama season pertama dan keduanya.

Sementara itu, ‘Yumi’s Cells’ ini mengikuti kisah kehidupan sehari-hari seorang pekerja kantoran biasa (diperankan oleh Kim Go Eun) melalui mata sel di kepalanya. Pengemasan ceritanya manis dan sederhana yang mana kisahnya yang mendalam itu digemari penggemar karena keunikannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini