Jiiaahh… Atta Halilintar Keceplosan Sebut Aurel Cuma Teman, Ketahuan Pacaran Settingan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus jadi sorotan publik. Terlebih usai keduanya dikabarkan berencana segera menikah.

Namun di tengah kabar gembira itu, Atta Halilintar justru keceplosan menyebut hubungannya dengan Aurel hanya sebatas teman. Pengakuan Atta ini terekam oleh Raffi Ahmad saat ayah Rafathar itu menghadiri pesta ulang tahun Azriel Hermansyah.

Dalam pesta ulang tahun Azriel, ada yang berbeda dari sikap Atta dan Aurel. Keduanya tampak asing satu sama lain dan saling berjauhan selama acara berlangsung.

Melihat ini, Raffi pun berspekulasi jika hubungan keduanya sudah kandas. Raffi yang penasaran lantas bertanya langsung kepada Aurel.

“Kamu lagi berantem ya sama Atta? Kok musuhan sih jauhan, dia di situ,” tanya Raffi, dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertaiment, Jumat, 3 Juli 2020.

“Bukan, ini mau nyiapin makanan, nih aku siapin,” jawab Aurel.

“Nah gitu dong mesra,” sahut Raffi.

Raffi lantas beralih mendekati Atta. Ia menanyakan hal serupa ke Atta.

“Eh, lo musuhan ya?” tanya Raffi Ahmad.

Alih-alih membantah seperti Aurel, Atta justru memberi jawaban mengejutkan. Ia berkata jika dirinya masih sebatas berteman dengan Aurel Hermansyah.

“Kita berteman,” jawab Atta Halilintar.

Raffi pun langsung kaget mendengar jawaban Atta. Aurel pun yang berada tak jauh dari mereka ikutan kaget.

“Hah? Kita berteman?,” tanya Aurel ikut kaget.

“Berteman? Putus ya?” tanya Raffi lagi.

Bukannya menjawab, Atta justru mengalihkan pembicaraan ke hal lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini