Jessi Berpikir akan Menikah dengan Lee Sang Yeob: Dia Tipeku!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Chemistry antara Jessi dan Lee Sang Yeob di program tvN “Six Sense” season 2 menarik perhatian pemirsa. Apalagi, Jessi selalu berpikir bahwa dia akan menikah dengan Lee Sang Yeob.

Pada episode ‘Six Sence’ terbaru yang tayang pada Jumat 16 Juli 2021, para pemeran diberi tugas untuk membedakan peramal palsu dari peramal asli. Jessi pun mengatakan tentang ‘bayangan’ dirinya yang menikah dengan aktor 38 tahun itu.

Peramal pertama yang ditemui para anggota bertanya kepada Lee Sang Yeob, “Apakah Anda awalnya ingin bekerja di bidang karir ini? Nasib Anda telah berubah. Karena keberuntungan yang mulai memasuki hidup Anda sejak Anda berusia 30 tahun, banyak hal telah berubah. Anda perlahan-lahan memasuki aula pernikahan. Anda dapat mulai memikirkan hal ini pada tahun 2024.”

Sebagai tanggapan, Jessi tiba-tiba menoleh ke arah Lee Sang Yeob dan berkata, “Saya selalu berpikir Anda akan menikah dengan saya suatu hari nanti.”

Mendengar ini, Jeon So Min bertanya kepada Jessi, “Apakah kamu menyukai Lee Sang Yeob oppa?” Jessi dengan percaya diri menjawab, “[Sang Yup] adalah tipeku.”

Menyaksikan pernyataan langsung Jessi, Oh Na Ra menunjukkan keterkejutannya dan bertanya, “Acara macam apa ini?” Lee Sang Yeob juga ditarik kembali dan berkata, “Saya benar-benar tidak tahu bagaimana harus menanggapinya.”

Peramal itu melanjutkan, “Lee Sang Yeob akan bertemu dengan seorang wanita hebat dan hidup dengan baik. Ketika keduanya bertemu, Lee Sang Yeop akan berhenti dari pekerjaannya.”

Untuk ini, Lee Sang Yeob dengan percaya diri menyatakan, “Saya akan bersedia untuk hanya fokus membesarkan anak saya.” Kemudian, Jessi tertawa terbahak-bahak dengan tiba-tiba menimpali, “Aku juga ingin punya anak.”

Makin seru aja nih kalau keduanya udah ketemu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini