Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Makan Warteg, Pertama Kali Coba Jengkol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jess No Limit dan Sisca Kohl dikenal sebagai pasangan yang punya harta berlimpah. Tapi, mereka nggak segan makan di tempat sederhana.

Di channel YouTube-nya, Jess No Limit mengajak Sisca untuk pertama kalinya makan di warteg. “Jadi kita mau otw ke warteg. Ini pertama kali ayang ya (makan di warteg),” kata Jess.

“Iya,” jawab Sisca.

Setibanya di warteg, Sisca memilih menu cukup banyak.

“Aku nasi setengah aja, pakai ati ampela, aku doyan nih. Terus telur dadar, mie boleh, wah double carbo nih. Sama sayur tauge,” kata Sisca.

Sementara Jess No Limit memilih menu usus, sama kikil, dan kerang, dan tempe. Keduanya kaget dengan harga makanan yang dipesan.

“Wah, ini cuma 15 ribu Rupiah. Sementara yang itu (Sisca) 21 ribu Rupiah,” ucap Jess.

Saat sedang menyantap makanan, pemilik warteg menawarkan jengkol. Keduanya sepakat dengan saran sang pemilik. Ini menjadi perdana Sisca makan jengkol.

“Rasanya kayak kacang, kayak ginko nut gitu,” ungkapnya.

Setelah selesai makan, alih-alih membayar total 36 ribu Rupiah, Jess No Limit tampak mengeluarkan uang 100 ribu-an dengan jumlah cukup banyak. Dia memberikan uang itu kepada pemilik warteg.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini