Jerinx ‘SID’ Tulis Komentar Pedas, BCL: Mari Jadi Orang Cerdas dan Bijak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengabarkan dirinya positif Covid-19. Postingan yang mendapat tanggapan keras dari Jerinx ‘SID’.

Saat ini BCL sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 bersama manajernya, Doddy, dan sahabatnya, Dena Rachman.

BCL sempat memposting dirinya sedang berjemur yang disertai dengan keterangan: “Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat. Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential.”

Banyak yang mengira BCL terpapar Covid-19 usai pulang liburan dari Bali. Postingan ibu dari Noah itu mendapat kritikan pedas dari Jerinx ‘SID’.

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2 liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama drama kopid ala seleb ibukota,” tulis Jerinx.

Mendapat komentar pedas, BCL memposting penjelasan terkait awal mula terpapar Covid-19. Dia menegaskan, tak pernah menyebut Bali sebagai tempat awal mula dirinya terpapar Covid-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

“To Whom It May Concern. Saya pergi ke Bali tanggal 29 Mei-2 Juni 2021. Saya sudah beraktivita dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah tes PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negatif,” tulis BCL.

“Beberapa dancer saya dinyatakan positif tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengan saya di tanggal 10 Juni 2021. Saya tes PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif,” lanjut BCL.

“Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan di Bali. Mohon klarifikai informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement.”

Dalam captionnya, BCL seakan menyindir komentar pedas yang dituliskan Jerinx. “Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak. Lets spread love not hate,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini