Jerinx ‘SID’ Tersangkut Kasus Hukum Lagi, Nora Alexandra Curhat Kerjaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jerinx ‘SID’ kembali berurusan dengan hukum dan ditetapkan sebagai tersangka. Sang istri, Nora Alexandra curhat soal kerjaan yang terganggu.

Nora terpaksa sedikit menelantarkan pekerjaannya terutama masalah endorse di media sosial demi fokus ke kasus hukum yang menjerat suaminya.

Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pengancaman yang dilakukan kepad pegiat media sosial, Adam Deni. Kepolisian menetapkan status tersangka hasil gelar perkara. Rencananya besok Jerinx akan dijadwalkan melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Nora menuliskan keresahannya karena kasus hukum yang menimpa suaminya dan harus mengesampingkan pekerjaannya di Insta Story.

“Teruntuk semua BA (Brana Ambassador) yang bekerja sama dengan saya (Nora), saya mohon maaf belum bisa posting review dan lain-lain,” tulis Nora.

“Saya belum bisa fokus ke kerjaan karena suami harus berurusan dengan hukum lagi. Saat ini saya sedang bingung, mohon doanya untuk saya bisa sabar dan kuat,” katanya.

Ini bukan pertama kali Jerinx tersangkut kasus hukum. Beberapa waktu lalu, dia harus mendekam di penjara karena kasus ‘IDI Kacung WHO’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini