Panik! Chen Hsin Wei ‘Girls Planet 999’ Sebut Yeo Jin Goo Pria Jelek

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dalam episode perdana acara survival ‘Girls Planet 999’ yang tayang baru-baru ini, salah satu kontestan Tiongkok membuat produser dan pemirsa tertawa dengan kesalahan bahasa Korea yang lucu. Ia menyebut aktor Yeo Jin Goo ‘Pria Jelek’.

Penampilan Yeo Jin Goo saat muncul di panggung sebagai pembawa acara, yang dijuluki “Planet Master”, membuat kontestan terpesona padanya. Begitupun dengan Chen Hsin Wei yang juga dikenal sebagai ViVi.

Sayangnya, ketika mencoba mengungkapkan apa yang ada di pikirannya dengan keterampilan bahasa Koreanya yang terbatas, Chen Hsin Wei menyebut Yeo Jin Yoo “jelek”. Bahkan, ia tidak hanya mengucapkan hal itu sekali dengan senyum yang tak tertahankan.

“Dia jelek-jelek? Dia adalah pria yang jelek…,” ungkap Chen Hsin Wei.

Hanya ketika staf produksi mulai tertawa, Chen Hsin Wei menyadari ada yang tidak beres. Dia mengulangi dirinya sendiri dalam bahasa Cina dan terjemahannya mengungkapkan bahwa yang dia maksud adalah, “Dia adalah pria yang tampan.”

Dalam bahasa Korea, “jelek” dan “tampan” hanya berbeda satu suku kata—dengan “jelek” menjadi mot-sang-gida dan “tampan” menjadi “jal-sang-gida”. Tidak heran Chen Hsin Wei membuat mereka bingung!

Ketika seorang staf berbahasa Mandarin membuatnya sadar akan apa yang awalnya dia katakan, Chen Hsin Wei berubah menjadi panik. Ia mengatakan, “Saya sangat menyesal, saya minta maaf!”

Reaksi bingung dan paniknya ini pun dinilai terlalu menggemaskan.

“Ya ampun, itu bisa membuatku dalam banyak masalah. Tolong jangan tayangkan ini!,” kata Chen Hsin Wei.

Lucu ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini